Breaking News

Lagi, Begal Merajalela di Oku Timur

MARTAPURA – Pencurian dengan kekerasan menggunakan Senjata Api Rakitan (Senpira) hingga memakan korban jiwa di Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan kembali terjadi Jumat (2/9/2016) di Desa Trantangsakti, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan sekitar pukul 07.00 pagi.
Akibat kejadian tersebut, korban bernama Samani (23) warga Dusun Sumberasri III desa Bumi Saiagung Kecamatan Bumiagung Waikanan Lampung meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan akibat tembakan senjata api di bagian keningnya hingga tembus ke bagian leher dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Informasinya korban dari daerah Lampung untuk menjemput istrinya di desa Sukaraja. Sekitar pukul 07.00 korban melintas di TKP dan dihadang oleh tiga orang tak dikenal (OTD) yang meminta sepeda motor korban. Kemungkinan korban melakukan perlawanan hingga pelaku melepaskan tembakan dan mengenai keningnya hingga menembus leher dan meninggal dunia di TKP,” ungkap sumber sripoku.com Jumat (2/9/2016).
Perampokan dengan kekerasan dengan menggunakan senjata api di OKU Timur dalam satu minggu terakhir terjadi sebanyak lima kali dengan dua korban meninggal dunia dan tiga korban lainnya mengalami kritis akibat terkena luka tembak dari pelaku perampokan.(Evan Hendra/SP)