Breaking News

Muzakir Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Muaraenim

Muaraenim, RT - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Muara Enim yang bertempat di Kantor DPD Golkar Muara Enim, memilih kembali secara aklamasi Muzakir Sai Sohar yang kini masih menjabat Bupati Muaraenim, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim periode 2016-2021, (5/11).

Ketua terpilih, Muzakir mengharapkan agar kader Golkar Muara Enim harus kompak dan bersatu bersama-sama membesarkan Partai Golkar, hal itu diungkapkannya di hadapan kader dan 20 pengurus Golkar dari 20 kecamatan, "Saya ingin Partai Golkar makin maju dan berjaya berjaya di Bumi Serasan Sekundang, karena Golkar tumbuh subur di dalam hati masyarakat Muara Enim. Sebab suara Golkar adalah suara rakyat, dan kader mesti memperjuangkannya," katanya.

Diterangkannya, jika seluruh kader Partai Golkar Muaraenim bersatu maka semua tantangan dapat dihadapi dengan baik, "Apa yang akan dihadapi partai Golkar ke depannya akan penuh tantangan dan rintangan, dan semuanya kita hadapi secara bersama-sama," bebernya.

Musda IX DPD Golkar Muara Enim dipimpin oleh tokoh Partai Golkar Sumsel, Hj Anita Noeringhati, setelah sebelumnya dibuka oleh Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel H Yansuri, yang mewakili Ketua Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin.

Semua pengurus Partai Golkar Muaraenim hingga ke pengurus Kecamatan sepakat memilih kembali Muzakir sebagai Ketua periode yang ketiga kalinya.

Pemimpin Musda IX Partai Golkar Muaraenim, Hj Anita Noeringhati meminta kepada ketua terpilih untuk segera membentuk tim formatur, "Sesuai keputusan Muzakir Sai Sohar kembali dipilih sebagai Ketua Partai Golkar Muaraenim, dan setelah struktur kepengurusan terbentuk, maka nantinya mudah - mudahan akan dilantik langsung oleh Ketua Partai Golkar Sumsel Bapak Alex Noerdin," pungkasnya. (02).