Breaking News

Pengurus Hanura Prabumulih Bersih Narkoba

Prabumulih, RT – Partai Hanura Prabumulih bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Prabumulih melakukan tes urine terhadap seluruh anggota pengurusnya, dari tes yang dilakukan oleh BNN tersebut hasilnya negatif, sekaligus mengindikasikan bahwa kepengurusan Partai Hanura Prabumulih bebas dari pengaruh narkoba dan zat terlarang lainnya.

Adapun permintaan tes urine oleh BNN Prabumulih tersebut, berdasarkan permintaan dari Partai Hanura Prabumulih sendiri, "Alhamdulillah semua pengurus Hanura Prabumulih bersih narkoba, dari tes urine yang dilakukan oleh BNN pada senin kemarin, semuanya negatif," kata Ketua Bapilu Partai Hanura Prabumulih, Aden Tamrin pada wartawan, (15/11).

Kegiatan tes urine oleh kepengurusan Partai Hanura Prabumulih tersebut, merupakan yang pertama kali dilakukan di Prabumulih, "Kita Partai Politik di Prabumulih yang pertama melakukan ini, semoga jadi inspirasi bagi yang lain, kita lakukan ini, agar tidak ada kader kita yang tersangkut narkoba," bebernya.
Sementara itu, Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP Edy Nugroho SE membenarkan, bahwa tes urine yang dilakukan atas permintaan dari Partai Hanura Prabumulih sendiri, "Selain itu kita pun telah menandatangani kesepakatan pemberantasan narkoba khususnya di Kota Prabumulih, atas hal tersebut, kita menyambut baik dan sangat berterimakasih," pungkasnya. (01).