Breaking News

BFI Finance Serahkan Hadiah UBER Milyaran 2016

Abdul Aziz Konsumen BFI Cabang Prabumulih Raih 1 Motor Honda Beat
Prabumulih, RT – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali menyelenggarakan program UBER Milyaran tahun 2016. Hal itu Sebagai bentuk apresiasi serta meningkatkan loyalitas nasabah. Pasca dilaksanakan penarikan undian yang keempat atau periode terakhir untuk 2016 di Denpasar, Bali pada Minggu (29/1) lalu, BFI Finance telah menetapkan para pemenang. Hadiah tersebut berupa 100 unit Smartphone, 10 unit motor Honda Beat, 1 unit mobil Toyota Agya sebagai hadiah utama dan 1 unit Mobil Toyota All New Innova sebagai Grand Prize. Acara pengundian tersebut disaksikan dan disahkan oleh Manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Propinsi Bali, serta Kepolisian setempat.

Adapun kegiatan yang diadakan secara nasional, dilakukan dengan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Pembiayaan mulai dari mobil, motor, dan rumah bisa mengikuti program ini. Untuk mengikuti program ini, nasabah hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2016. Khusus di Kota Prabumulih, Sebanyak 1 Unit Motor Honda Beat, diraih oleh nasabah BFI Finance cabang Prabumulih. Hadiah tersebut diserahkan oleh  Arwin selaku Area Manager didampingi oleh Branch Manager cabang Prabumulih, Ahmad Gunanta serta staff, melalui sebuah acara yang dikemas menarik di Mahkota Resto. (13/3/2017).

Dalam sambutannya Arwin menjelaskan bahwa program UBER Milyaran 2016 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan. Membuat nasabah BFI Finance bisa merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan perusahaan. Program ini juga disinergikan, dengan Program lainnya, dan inovasi layanan yang bakal memperkuat nasabah BFI Finance.  Prinsip utama yang dijalankan, berorientasi pada customer experience, di mana nasabah bisa merasakan langsung bagaimana layanan pembiayaan yang diberikan kepada mereka. Strategi ini terbukti efektif dalam memperkuat kinerja BFI Finance.

Arwin juga menambahkan Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti program UBER Milyaran 2016. “Untuk yang belum beruntung di periode tahun 2016, masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah pada program yang juga kami adakan di 2017 ini. Bahkan total dan jumlah hadiah yang diberikan lebih besar dari tahun sebelumnya,” bebernya seraya menambahkan bahwa UBER Milyaran 2017 memberikan hadiah berupa 1 Unit Grand Prize Mobil Toyota All New Innova, 4 Unit Hadiah Utama Mobil Toyota Calya, 35 Unit Motor Honda Beat, 350 Unit Smartphone.  Program ini berlaku untuk semua produk BFI Finance, seperti pembiayaan motor, mobil, rumah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Informasi selengkapnya mengenai UBER Milyaran 2017 kunjungi situs resmi BFI, media sosial BFI Finance (Facebook, Twitter, Instagram), atau melalui flyer, billboard, dan media iklan lainnya.

Sementara itu, pemenang 1 buah motor Honda Beat yakni Abdul Aziz (41), yang berprofesi sebagai pedagang, warga Desa Kabupaten Pali, mengucapkan rasa senangnya, karena keberhasilan dirinya keluar sebagai salah satu peraih hadiah. “Baru pertama kali minjam dana di BFI Finance cabang Prabumulih, kita pinjam dana sebanyak Rp 60 juta, dengan angsuran perbulan sebesar Rp 5,5 juta selama 12 bulan, awalnya kita tak percaya takutnya penipuan, tapi setelah kita datangi ke kantornya langsung ternyata benar, kita memenangkan undian dengan hadiah sepeda motor, ini sesuai keinginan anak saya yang kepingin punya motor, akhirnya kesampaian, bahkan gratis karena hadiah, cukup bayar pajaknya senilai 25 persen saja, sekali lagi terima kasih BFI Finance,” pungkasnya.(01).