Breaking News

LPMKA YKPP Gelar Perkemahan Bagi Mahasiswa Baru


Prabumulih, RT - Untuk menjalin keakraban dan pengenalan kampus, maka pihak Lembaga Pelatihan Managemen Komputer dan Akutansi (LPMKA) YKPP, menggelar perkemahan bagi 60 orang peserta didik baru, demikian diungkapkan Direktur LPMKA YKPP, Anita Arianti, S.sos Msi, pada wartawan.

“Kita menggelar perkemahan kampus, dimana sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Ada 60 orang peserta didik baru yang mengikutinya, lewat perkemahan ini, dapat terbina hubungan baik antara peserta didik baru, baik dengan kakak tingkatnya, maupun segenap civitas akademika LPMKA YKPP,” katanya.

Anita mengatakan, bahwa peserta didk yang mengikuti terdiri dari 4 jurusan. Meliputi jurusan administrasi perkantoran, computer akutansi, teknik computer dan jaringan, serta jurusan multimedia. “Kita gelar perkemahan di Kelurahan Majasari, kegiatan ini juga untuk melatih kedisiplinan, meningkatkan rasa percaya diri, kreatifitas dan punya bekal ilmu, sebagai pengantar memasuki dunia kampus nantinya,” bebernya.

Diterangkannya pula, bahwa perkemahan digelar selama dua hari, dengan diisi acara beragam permainan yang mendidik, dan pelatihan dari para Pembina. “Meski telah digelar ospek bagi peserta didik baru, tapi kita tetap buka pendaftaran peserta didik baru hingga September mendatang, jadi kalau masih ada yang berminat gabung dengan kampus kita, kita masih membuka pendaftarannya,” pungkasnya. (01).