Breaking News

Kapolres Prabumulih Kumpulkan 3 Pilar se-Kota Prabumulih

PRABUMULIH, rubrikterkini.com - Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM menggelar kegiatan silaturahmi dengan tiga pilar yang terdiri dari Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kota Prabumulih yang tersebar di 37 desa/kelurahan se-Kota Prabumulih.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ketua MUI Kota Prabumulih, Ketua NU Kota Prabumulih, Ketua Panwaslu Kota Prabumulih, Lurah/Kades se-Kota Prabumulih, FKUB Kota Prabumulih, Tokoh Agama/ Tokoh Masyarakat/ Tokoh Adat Kota Prabumulih, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan siraman rohani oleh Ketua NU Kota Prabumulih Bapak Miftahudin SAg MHi tentang pentingnya silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari serta mengingatkan fungsi Pancasila sebagai landasan pemersatu bangsa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM berpesan kepada 3 pilar yang terdiri dari Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kota Prabumulih yang tersebar di 37 desa/kelurahan se-Kota Prabumulih menjelang Pemilukada serentak tahun 2018 agar 3 pilar dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing, jaga netraliltas TNI, Polri dan ASN di Kota Prabumulih.

“Hindari perpecahan yang disebabkan isu yang tidak jelas kebenarannya, tetap jalin silaturahmi yang kuat dengan melibatkan Tokoh Agama/ Tokoh Masyarakat/ Toko Adat,” ujar Kapolres Prabumulih.(Ard/Bio)