Breaking News

Ridho : Citimall Menjadi Destinasi Baru Masyarakat Prabumulih dan Sekitar Untuk Berbelanja


PRABUMULIH, Rubrik Terkini.com – Citimall Prabumulih yang berlokasi di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih timur samping RSUD Kota Prabumulih, akhirnya resmi dibuka.


Pusat perbelanjaan modern yang pertama dan terbesar serta merupakan satu-satunya di Bumi Seinggok Sepembunyian ini dibuka secara resmi oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kamis (8/2).

Kini Masyarakat Kota Prabumulih bisa mengunjungi pusat Perbelanjaan Modern (Mall) yang menempati area seluas 21.416 m2 ini, memiliki total luasan ritel yang disewakan sebesar 16.764 m2. Beberapa Tenant utama yang mengisi area tersebut  yaitu, Optik Melawai, California Fries Chicken, Lubna, His Store dan Kulina Kichen.

Dalam beberapa bulan kedepan, masyarakat kota Prabumulih bisa menikmati area hiburan anak-anak Happy Time, Bioskop Cinemaxx yang berada di lantai kedua serta Matahari Departemen Store akan segera menyusul setelah proses pengerjaan kontruksi interior selesai.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih mengatakan, bahwa Citimall ini akan menjadi destinasi baru masyarakat Kota Prabumulih dan sekitarnya untuk berbelanja.

"Kehadiran Citimall akan menjadi destinasi dan wadah baru bagi  masyarakat Kota Prabumulih dan wilayah sekitarnya untuk berbelanja. Kita yakin Citimal ini akan maju dan ramai, sebab Prabumulih merupakan kota perlintasan yang dipenuhi para pembeli dari berbagai daerah," ujar Ridho saat melakukan Soft Launching Citimall, Kamis (8/2/2018).

Ridho menambahkan, dirinya akan memegang komitmen untuk lebih fokus dalam memajukan Citimall Prabumulih. Menurutnya, selama Citimall Prabumulih bisa memberikan dan melengkapi kebutuhan masyarakat maka para konsumen akan lebih memilih berbelanja di Prabumulih.

"Sepanjang Citimal ini melengkapi kebutuhan masyarakat, dengan sendirinya masyarakat Prabumulih dan wilayah sekitar akan memilih berbelanja di Kota Prabumulih, mengingat jarak menuju Kota Palembang itu sangat jauh," tambah Ridho.

Sementara itu, Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing And Communication dari PT Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih mengatakan, selama periode pembukaan, Citimall Prabumulih menghadirkan bazar dari berbagai tenant nasional dan lokal serta dari usaha kecil menengah yang menghadirkan berbagai kerajinan dan produk unggulan khas Prabumulih.

“Di Citimall Prabumulih, kami juga memfasilitasi pengusaha lokal dalam memperkenalkan produk khas Prabumulih. Kehadiran pusat perbelanjaan ini, dapat menyumbang dan menopang pertumbuhan ekonomi serta memicu kreatifitas pengusaha lokal dalam meningkatkan mutu dan kualitas produk andalan yang ditawarkan," terangnya saat melakukan press conference.(Han/Adv)