Breaking News

Wahyu BP Resmi Jadi Pimpinan BM PAN Prabumulih

PRABUMULIH, RT - Sebagai inti gerakan Partai Amanat Nasional, Anak muda merupakan basis perekrutan kader Partai yang dituangkan dalam kinerja melalui pengkaderan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Untuk membesarkan organisasi di bawah naungan Partai Amanat Nasional Khususnya wilayah  Kota Prabumilih, DPW BM PAN Provinsi Sumsel, Budiman, melantik Pimpinan Baru BM PAN periode 2017-2022 di ballroom Hotel Gran Nikita, Rabu (14/2).

Terpilih menduduki pimpinan Baru BM PAN Prabumulih periode 2017-2022 yaitu Wahyu Budi Pratama. Kepada Wahyu, Ketua DPW Sumsel berpesan agar kepengurusan tersebut dapat dijalankan sesuai dengan visi misi yang ada. 

"Selamat Kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga tetap menjaga persatuan dan kekompakkan untuk membesarkan organisasi dan menjadi jembatan kebesaran  Partai Amanat Nasional," Harap Budiman.

Usai dilantik, Wahyu Budi Pratama, dihadapan  tamu yang hadir mengatakan generasi muda harus tampil baik dalam memberikan ide ide yang cemerlang, serta harus menyadarkan generasi muda untuk terus menyebarkan energi positif.

"Semangat tersebut harus selalu di pelihara dan dipupuk ke ruang publik agar generasi muda tidak terjebak ke hal -hal yang bisa merusak moral bangsa", ujar Keponakan Deni Victoria ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali S.Pd mengatakan, Para Pemuda  BM PAN harus berperan aktif untuk mensuksekkan pemilukada serentak dan Pilgub 2018 nanti. Menurutnya Partai PAN Sudah menentukan Pilihan dengan memberikan dukungan terhadap Paslon Gubernur HDMY.

"Kita harapkan BM PAN dapat berperan aktif dalam mensukseskan pemilukada serentak dan Pilgub 2018 nanti," Katanya, sembari mengingatkan  HDMY adalah Pilihan Partai PAN.

Disisi lain, Asisten III Prabumulih, Ir Apriadi menjelaskan akan selalu mendukung atas kehadiran BM PAN Prabumulih. "Selamat, semoga dapat memberikan warna baru bagi kemajuan kota Prabumulih," ungkapnya . (Han/PZ)