Breaking News

Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Wonosari

Prabumulih. RT -Pasangan Calon Tunggal Ridho-Fikri, calon Walikota-Wakil Walikota untuk periode 2018-2023. Selasa(20/03/18) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Wonosari. Kecamatan Prabumulih Barat. Kota Prabumulih.

Seperti biasa, seperti pada kampanye ditempat-tempat lain sebelumnya, di Wonosari ini pun, pasangan ini, mengajak warga melakukan senam sehat bersama-sama.

Dalam orasi Politiknya, Ridho mengatakan, bahwasannya beliau tidak pernah berjanji pada masyarakat selama era kepemimpinannya, melainkan beliau hanya menunjukkan bukti keseriusan dan kepeduliannya pada nasyarakat.

" Kami tidak pernah berjanji dengan masyarakat. Alhamdulillah kami tidak pernah berjanji, ,kami tidak pernah berjanji bangunkan jalan, tapi kami bangunkan, kami tidak pernah  berjanji bangunkan gas, itu kami bangunkan, kami tidak penah berjanji adakan bedah rumah, kami lakukan, kami tidak pernah berjanji adakan mobil jenazah, kami siapkan, semua itu kami penuhi. Alhamdulillah kami tidak pernah berjanji- janji, karena kami tidak perlu janji, tapi bukti". Kata  Ridho.

Ditambahkan Ridho, dirinya mohon agar kiranya warga jangan mau dipengaruhi dalam menggunakan hak pilihnya, jangan sampai warga termakan isu, apa lagi sampai terpecah belah, Ridho ingin warga memanfaatkan hak pilihnya.

" Jangan mau dipengaruhi, ada yang sengaja ingin memecah belah, ada yang mengajak. Pertama, tidak usah datang ke TPS. Itu salah ibu bapak. Kedua, mengajak untuk mencoblos tabung kosong. Jangan mau. Pilih saja yang sudah pasti dan teruji saja ". Ucap Ridho. Aku berpesan lanjut Ridho.

" Jangan termakan isu, sekali lagi, jangan termakan isu. Tanggal 27 Juni, aku mohon bapak ibu, ajak sanak keluarga, sahabat, tetangga, datang ke TPS. Kito milih". Ujar Ridho.

Diakhir orasinya. Ridho menunjukkan contoh surat suara pada warga sembari beliau menjelaskan dan mengatakan, agar kiranya warga dalam memilih hendaknya memilih yang  pasti pasti saja.

" Disinikan sudah jelas, tertera pilih pasangan calon. jadi pilih siapa lagi, pilih siapa, pilih siapa " Kata Ridho yang dijawab warga beramai-ramai. Ridho-Fikri. Pilih Ridho-Fikri. Jawab warga.(Red).