Breaking News

Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Tanjung Raman

Prabumulih. RT - Pasangan Tunggal, Calon Walikota-Wakil Wa Prabumulih. RT likota Ridho-Fikri  mengajak Seluruh warga Tanjung Raman untuk melakukan senam bersama,  ajakan senam ini dilakukan saat Pasangan Callon tersebut, menggelar kampanye dialogis  di Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan(13/03). kegiatan senam itu sendiri seperti apa yang disuarakan Ridho usai melakukan senam,  merupakan kegiatan  untuk menjaga stamina agar bisa berpikiran jernih.

 " kampanye kita kampanye sehat,  dengan badan sehat, otak sehat,  tak ada iri dan  dengki,  Insyah Allah dengan semua ini Pilkada kita dapat berlangsung sukses ". Kata Ridho. 

Dalam orasi politinya Ridho menyampaikan pesan, agar kiranya seluruh warga jangan sampai terpancing isu, untuk tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara(TPS) pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah tanggal 27 Juni mendatang.

" Saya berpesan ibu bapak,  jangan termakan isu,  isunyo apo, karena diPrabumulih ini dulur aku galo jadi mereka membuat isu, kito dak usah datang  ke TPS. Pak Ridho pasti menang,,,itu salah,,, jadi,  aku mohon ibu bapak ajak sanak dulur  mari kito datangke TPS, dan memilih.

Ditambahkan Ridho, sebagai pasangan yang pernah memimpin Prabumulih, dirinya berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program kemasyarakatan baik Inprastruktur maupun ekonomi  berbasis ekonomi kerakyatan.

 " Kalau ingin cepat ada pemimpin dan program-program seperti dulu bisa dilanjutkan,  tanggal 27 Juni nanti, mari kita bersama-sama datang ke TPS dan jangan lupa coblos surat suara yang ada tanda gambar Ridho-Fikri".Jelas beliau.....(Red).