Breaking News

Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Gunung Kemala

PRABUMULIH, RT - Ir H Ridho Yahya MM yang maju sebagai Calon Walikota Prabumulih periode 2018-2023 berdampingan dengan Calon Wakil Walikota Ardiansyah Fikri SH kembali mengadakan kampanye dialogis.

Kali ini Paslon tunggal tersebut bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Gunung Kemala,  Kamis (12/4).

Ratusan masyarakat yang hadir dilokasi kampanye tampak antusias dan semangat menyambut kehadiran Ridho-Fikri yang langsung mengajak warga untuk senam bersama.

Dalam orasinya, Ridho Yahya menyampaikan agar masyarakat Kelurahan Mangga Besar untuk melupakan masa lalu, sehingga tidak mengulang kenangan saat pemilihan seperti waktu dulu.

"Dulu kami kalah di Kelurahan gunung kemala, tapi walau warga tidak memilih saat itu, namun kami sangat sayang dengan warga gunung kemala. Buktinya, Gas rumah tangga di pasang, jalan disini dibangun, rumah dibangun dan anak-anak ikut khitanan. Ada yang sedekah saya datang, ada musibah saya datang, tidak ada bedanya dengan wilayah lain. Itulah buktinya kalau saya menganggap warga gunung kemala keluarga semua. Jangan sampai diulangi lagi, itu masa lalu,jangan di ingat kembali  lebih baik lupakan. Untuk itu kami mohon warga gunung kemala jangan lupa coblos surat suara yang ada gambar Ridho-Fikri," jelasnya.

Sementara itu, Ardiansyah Fikri dalam kesempatan itu mengajak masyarakat  gunung kemala agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti

"Mari Bapak dan Ibu , mamang, nenek , kakek,  sahabat, sanak saudara ajak keluarga kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.(han)