Breaking News

Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Muara Dua

PRABUMULIH, Rubrik Terkini.com - kampanye dialogis yang ke 20,pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH kembali melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan muara dua  Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa(3/4).

Dalam kampanye tersebut, Pasangan petahana ini selalu menawarkan program program andalan mereka. Tak hanya pembangunan dibidang infrastruktur,  bahkan pembangunan mental dan spritual warga turut di gaungkan untuk mengingatkan masyarakat saat era kepemimpinan mereka selama lima tahun sebelumnya.

"Kalau ingin Program program kami dilanjutkan, maka pada tanggal 27 juni mendatang, salurkan hak suara bapak dan ibu dengan datang ke TPS. Gunakan Mata pilih dengan mencoblos kertas suara yang ada gambar Ridho dan Fikri," Ujar Ridho saat  menggelar kampanye di lapangan sepak bola, Kelurahan Muara Dua, jalan kemala RT.02 RW.02 Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Tak hanya itu, Ridho berharap masyarakat merestui keduanya untuk kembali memimpin kota Prabumulih. " Saya dan juga Pak Fikri mohon restu bapak ibuk untuk memimpin kota Prabumulih, Jadi Coblos lah pasangan Ridho - Fikri" Imbuhnya.

Dikatakan Ridho, Dirinya telah mengetahui 300 orang yang bergerak sebagai relawan tim kotak kosong di Prabumulih. Sangat disayangkan orang orang tersebut terpengaruh ajakan oknum yang bisa saja menyesatkan untuk menggagalkan pemilihan kepala Daerah di kota Prabumulih.

"Kita tahu ke 300 orang yang tergabung dalam tim relawan itu, sangat disayangkan mereka adalah orang Prabumulih dan tinggal juga di Prabumulih, Apa salah saya selama ini sehingga kalian benci dengan saya dan Fikri. Kami doakan semoga kalian cepat sadar dan kembali bersatu tanpa memecah belah demi untuk kemajuan kota Prabumulih," Ungkapnya.

Satement tersebut kembali di tambahkan calon wakil walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, dalam orasinya, Fikri mengimbau kepada warga muara Dua untuk tidak termakan isu yang hanya untuk memecah belah. Bahkan dirinya berpesan jika ada ajakan relawan kotak kosong maka usirlah mereka.

"jangan mudah terpegaruh oleh segelintir orang yang menghembuskan isu yang dibuat unutk memecah belah kita, ingat jika ada para relawan dari tim kotak kosong maka usirlah mereka," ajak Fikri. (Han)