Breaking News

Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Patih Galung

PRABUMULIH, RT - Pasangan calon(paslon) tunggal  Ir. H. Ridho Yahya.MM(Ridho) - Andriansyah Fikri. SH. (Fikri). Calon Walikota-Wakil Walikota untuk periode 2018-2023. Jum'at (04/05/18) Menggelar  kampanye dialogis di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat  Kota Prabumulih. 

Pelaksanaannya dipusatkan  dilapangan kosong Kelurahan tersebut. Dihadiri oleh ratusan warga Kelurahan setempat.

Dalam orasi politiknya, pertama-tama Ridho mengucapkan rasa syukur karena selama era kepemimpinannya 11 program yang direncanakan telah selesai mereka kerjakan.

Selanjutnya Ridho menyuarakan pada warga bahwa  mereka akan menyelesaikan program-program yang belum tuntas yang mana dikatakan beliau itu merupakan program tambahan, untuk itu dirinya mohon agar kiranya  warga dapat memberikan kesempatan kepada mereka.

' Alhamdulillah 5 tahun menjabat 11 program kita selesai, tinggal lagi yang belum, lampu jalan, pembangunan jalan 2 jalur dari tugu nanas sampai simpang pangkul, pembangunan fly over di Patih Galung,  pelayanan kesehatan dari rumah- kerumah. Taman burung. Banyak lagi program kita, makanya pada warga Patih Galung aku mohon,  beri kami kesempatan 5 tahun lagi, Insyah Allah semua akan kita selesaikan ". Kata Ridho.

" Aku mohon, ibu bapak seluruh warga Patih Galung pada tanggal 27 Juni kiranya dapat memilih kami berdua. Setuju pilih kami. Setuju".Lanjut Ridho yang dijawab warga bersama-sama. Setuju. Setuju jawab warga.

Sementara itu Fikri dalam orasinya, beliau menyuarakan  ajakan pada warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan tanggal 27 Juni mendatang.

" Ibu bapak, mamang bibik, seluruh warga Patih Galung.Tanggal 27 Juni Kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,  ayo ibu bapak mamang bibik sama-sama kita datang ke TPS. Gunakan hak pilih, kita milih. Jangan kemana- mana, Pilih yang sudah pasti saja, pasti ada gambarnya. Salurkan asfirasi coblos siapa. Coblos siapa". Ujar Fikri, yang dijawab warga beramai-ramai. Ridho-Fikri. Ridho-Fikri teriak warga.(han)