Breaking News

AKN Lahat Tasyakuran Wisuda ke-III UNP

Lahat, RubrikTerkini.com - Bertempat di Hotel Grandzuri kabupaten Lahat Akademi Komunitas Negeri  (AKN) Lahat Tasyakuran Wisuda ke III UNP Akademi Komunitas Negeri tahun 2018 . Rabu (19/9/2018). Mengambil tema 
Mewujudkan lulusan siap menghadapi revolusi industri 4.0 . Hadir dalam acara itu sekda kab lahat  Rudi Tamrin SH MM,kepala dinas pendidikan Sutoko , seluruh jajaran UNP AKN Lahat dan para wisudawan/i AKN berserta orang tua .

 Pengarah AKN yang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Lahat Drs Sutoko MSi mengatakan  wisudawan/i  Akademi Komunitas Negeri ( AKN) kabupaten Lahat berjumlah 116 orang. dengan jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Elektro  dan Tehnik Alat Berat . Harapan kami lulusan AKN dapat  berkiprah Untuk membangun kabupaten Lahat , dan membuka peluang usaha katanya .

 Sementara Ade Hermawan A Ma wisudawan AKN menyampaikan kesannya suatu kehormatan yg di berikan kepada saya , saya sangat bangga menjadi bagian dari AKN  Lahat dan banyak pengalaman dan pembelajaran yg kami dapat selama di AKN pesan saya jangan pernah merasa puas selama pendidikan , mari kita tunjukkan melalui  AKN  kita bisa lebih baik katanya . 

Bupati Lahat yg di wakili sekda Lahat Rudi Tamrin mengatakan Pemkab Lahat akan terus  memajukan  pendidikan sektor yang mandiri ke depan  , terkait dengan aset AKN kami melalui BKD  akan segera mungkin mengagendakannya .  selamat kepada wisudawan/i AKN Lahat .(Ey)