Breaking News

DLH Lahat Ajak Budayakan Hidup Bersih

LAHAT, RubrikTerkini.com - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat Sumsel  turun langsung membersihkan saluran air (drainase) dan lingkungan di kawasan PerumnasTiara kelurahan BandarAgung Lahat, jumat (13/9/2018).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir H Misri MT melalui Kabid pengelolaan sampah H Budi Utama SIP mengatakan sekarang musim pancaroba dari kemarau ke musim hujan perlu di waspadai penyebaran penyakit dari serangga nyamuk , untuk itu kita jaga kebersihan khususnya di daerah pemukiman . Kegiatan ini merupakan wahana untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman akan kepedulian terhadap lingkungan sekitar , katanya .

Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mari kita jaga sama-sama Kota Lahat ini dengan baik, mohon kesadaran masyarakat untuk membersihkan lingkungan dan kita bersinergi dengan kecamatan Kelurahan desa serta masyarakat sekitar , ajaknya . 

Sementara masyarakat Perumnas Tiara Diana (38 thn) mengatakan dari membiasakan Jumat bersih banyak sekali nilai nilai dan karakter positif di antaranya kerjasama, gotong royong peduli lingkungan dan yang pasti lingkungan kita menjadi bersih .(Ey)