Breaking News

Hermidi Promosikan Ikon Lahat Kota Wisata

Lahat Rubrik Terkini.com- Dipercaya menjadi pimpinan hotel bukit serelo Kabupaten  Lahat menjadi tantangan tersendiri bagi Hermidi SH.
Hal ini disampaikannya kepada awak media usai pelaksaan pelantikan dirinya sebagai pimpinan Hotel Bukit Serelo Lahat oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH.MM kamis (25/10) di Off room Setda Lahat.

Hermidi  mengatakan, Hotel Bukit Serelo merupakan salah satu Ikon yang ada di kabupaten Lahat selain hotel ada juga beberapa hal yang menjadi Ikon diantaranya 1001 Megalite dan 200 air terjun,serta Bukit Jempol pun merupakan ciri khas yang ada di Kabupaten Lahat.


'" Untuk itu insya'allah kedepan kita akan mengajak ke seluruh instansi agar kembali melaksanakan setiap kegiatan-kegiatan di hotel bukit Serelo dengan adanya kegiatan di Hotel Bukit Serelo mudah-mudahan pendapatan pemerintah kembali membaik," ujar Hermidi.

Kami akan berkoordinasi dengan Instansi Instansi ,untuk kolam renang kita bisa bekerjasama dengan Dinas pendidikan , DISPORA , maupun sekolah . Yang tentunya selain menambah pendapatan daerah juga mencari bibit bibit Atlit tambahnya . 

"Tentunya kami juga minta kepada awak media untuk bersama mempromosikan Ikon Lahat  Kota Wisata, kedepannya akan kita siapkan mobil angkutan khusus untuk pengunjung Hotel Bukit Serelo pun aneka oleh oleh akan di sediakan di hotel ,  ujarnya .(Ey)