Breaking News

KORPS GL-PRO 08 di Kabupaten Lahat Terbentuk

Lahat, Rubrik Terkini.com - Bertempat di sekretariat NCW kabupaten Lahat  PTM Square Lahat  di adakan pembentukan KORPS ( Komando Relawan Prabowo-Sandi)  GL-Pro 08 Jumat malam (05/10/2018) . Tampak hadir Dodo Arman ketua NCW Lahat ,Joko Bagus SH dari partai Berkarya, aktivis, Dan tokoh masyarakat di kab Lahat .

Joko Bagus SH yang sekaligus membuka acara  mengatakan  kegiatan ini selain silahturahmi juga untuk pembentukan ormas GL-PRO 08 di kabupaten Lahat.dengan adanya GL-PRO 08 di kabupaten Lahat dapat menumbuhkan inspirasi dan semangat baru , hingga GL-PRO 08 khususnya di kabupaten Lahat makin Solid demi mewujudkan perjuangan untuk masyarakat .
"Insyaallah untuk ormas  tidak akan goyang kita mulai kecil dulu", tambahnya .

Sementara Dodo Arman mengatakan 
Mari kita bersatu untuk membentuk suatu kekuatan kebersamaan dan persatuan untuk kepentingan masyarakat .  Kita buat ormas KORPS GL-PRO 08 yaitu ormas mendukung Prabowo-Sandi  , di sini kita terbuka karena kita berjuang untuk mendukung Prabowo- Sandi , kami sangat mengharapkan bantuan sumbangan sumbangsih untuk bergabung di GL-PRO sahutnya .
 Melalui ormas ini kita jadikan hubungan baru seiman sedarah se NKRI   kita berkumpul untuk memdukung Prabowo-Sandi . Intinya pembentukan ormas ini kepedulian kita untuk kabupaten Lahat kita berpihak kepada rakyat lemah kita berpartisipasi untuk kemajuan bangsa katanya . Dengan menggunakan" yel yel 2019 ganti presiden" GLPro 08 kabupaten Lahat resmi terbentuk .(Ey)