Breaking News

Syamsul Kusirin : Pemkab Lahat Akan Terus Sosialisasi Dan Pembinaan Kepada Peserta Didik Terutama Bahaya Narkoba

Lahat, RubrikTerkini.com – Upacara bulanan  setiap tanggal 17 di gelar di  halaman SMA Negeri Unggul 04 Lahat  Desa Tanjung Payang ,Rabu (17/11) pukul 07.00 wib.
Sekda Lahat beserta jajarannya laksanakan upacara yang di ikuti oleh Kepala SMA Negeri Unggul 04 Lahat Baslini SPd  seluruh Guru dan Staf Pengajar serta seluruh Siswa-Siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Sekda Lahat Syamsul Kusirin dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa mengikuti upacara hari ini karena beliau tugas di luar kota.

Saat ini SMA Negeri Unggul 4 Lahat merupakan sekolah terbaik yang ada di Lahat dan menjadi contoh untuk SMA yang lain ,namun Pemkab Lahat akan terus memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada seluruh peserta didik terutama bahaya Narkoba.

”Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada siswa akan bahaya penggunaan Narkoba, bahkan  peredaran Narkoba sudah sampai ke Desa " Ujar Syamsul Kusirin.

Mari kita sama sama berpegangan erat untuk menolak Narkoba dengan Disiplin dan  Karakter yang baik InsyaAllah  anak-anak akan mantap menata masa depan , serta tidak akan  sampai terjerumus dengan Narkoba.(Ey)