Breaking News

Arisan Ikapali Lahat Di Hadiri Calon Anggota DPD RI Kuswari Marjuk

Lahat, Rubrik Terkini.com - Bertempat di rumah Afrizal Muslim di adakan arisan Ikapali, Minggu ( 25/11/2018) hadir di kesempatan itu calon anggota DPD RI periode 2019-2024 Ir kuswari Marzuki di dampingi istri Etty winati.

Selaku tuan Rumah Afrizal Muslim dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah nikmat yg di berikan kita bersama dapat berkumpul dalam Arisan Ikapali ikatan keluarga Panungkal Abab Lematang Ilir . Dalam arisan ini selain silahturahmi dan memperkenalkan keluarga kita calon anggota DPD RI Kuswari Marzuk .

Sementara calon anggota DPD RI no 37 Kuswari Marzuk mengatakan dalam pencalonan di minta teman teman  untuk mencalonkan diri, karena mereka ingin memajukan Sumatera Selatan. saya maju menjadi calon DPD RI untuk untuk memajukan pertanian, memajukan pertanian dan air bersih di kabupaten di seluruh Provinsi Sumatera Selatan .

"Untuk itu saya mohon kepada bapak-bapak ibu-ibu yang hadir disini untuk dapat mendukung saya agar dapat menang dalam Pemilu tahun 2019 nanti mudah-mudahan Apabila saya bisa menang atas doa dan dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian saya bisa untuk membangun Sumatera Selatan lebih baik lagi baik dari pertanian maupun air bersih dan kesehatan" ujarnya . 

Terpisah  warga masyarakat Kusmidi  mengatakan akan mendukung DPD RI Kuswari Marzuk no urut 37 . "Mari kita bulatkan tekad untuk memilih Aswari Marzuk tercapai cita-cita nya",katanya. (Ey)