Breaking News

ATLET KODAM II/SRIWIJA SIAP BERTARUNG PADA KEJURNAS YONG MOODO DI BALI

Palembang, RubrikTerkini.com - Kontingen Kodam II/Sriwijaya yang terdiri 19 orang Atlit (16 putra dan 3 putri) dan 9 pendukung diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Kasad Cup Ke-VIII Tahun 2018. yang akan digelar mulai tanggal 24 sampai 30 November 2018 mendatang, di GOR Praja Raksaka Kepaon, Bali.

Acara pemberangkatan Kontingen Kodam II/Sriwijaya dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M. Hum, Senin (19/11/2018) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Pangdam  II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, SH, MM, dalam arahannya meyakini bahwa para Atlit yang mewakili Kodam II/Sriwijaya mampu tampil maksimal dan dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan serta membawa harum nama Kodam II/Sriwijaya pada Kejuaraan Nasional Yong Moodo Kasad Cup di Kodam IX/Udayana, Bali.

“Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang biasa. Namun semangat untuk meraih kemenangan adalah hal yang utama”, tegasnya.

Untuk itu, sambung Pangdam, tumbuhkan kepercayaan dan tekad untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan serta jangan pernah menyerah.

“Dipundak kalian, Kodam II/Sriwijaya menaruh harapan besar akan lahirnya prestasi yang membanggakan dan mampu membawa nama harum Kodam II/Sriwiya", ungkapnya.

Kejuaraan Nasional Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Ke-VIII TA. 2018 ini akan diikuti oleh 15 kontingen dari seluruh Kotama jajaran TNI-AD serta Pengurus Daerah (Pengda) Yong Moodo diseluruh Indonesia dengan Kodam XI/ Udayana sebagai tuan rumah. (Ey)