Breaking News

Ciptakan Bibit Bibit Atlet Panahan, PERPANI Gelar Lomba Lahat Memanah 1

Lahat, Rubrik Terkini.com – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Lahat gelar " Lahat Memanah 1 " bertempat di lapangan Gelora Serame Lahat , Minggu 11 November 2018.

Tampak hadir Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MH, Ketua DPRD Lahat, Asisten, SKPD, ketua KONI Lahat, Ketua PERPANI Lahat, Achery Club, wasit dan peserta Lomba Panahan  .

Ketua Panitia Jerry Agustan SKM mengatakan Peserta Panahan sebanyak 60 orang kelas Profesional Standar BOW 30 m ( 30 orang ) dan 50 orang kelas Pemula PVC 10 m Pelajar Putra/Putri .

"Tujuan kegiatan ini sebagai media promosi, komunikasi, informasi dan edukasi Olah Raga Panahan kepada masyarakat . Mengasah kemampuan para Atlet Panahan serta mencari bibit-bibit Atlet Panahan yang tentu juga sebagai wadah berkumpul, berkoordinasi, dan konsultasi, katanya.

Sementara Panahan BAC Lahat  M Syamsul Z  mengharapkan Lomba Panahan ini lebih berkembang lagi, ini kan awal untuk Event Lomba Panahan di kabupaten Lahat , kedepannya ada Event yang lebih ramai dengan peserta lebih banyak lagi, Karena Olahraga Panahan sudah merakyat.  Dan untuk Panahan ini kita lebih cenderung ke pelajar untuk mencari bibit bibit Atlet , ujarnya .

Terpisah Panahan BAST Lubuklinggau Andi Bahmada  mengatakan untuk Panahan yang diperlukan konsentrasi katanya. 

 Peserta Panahan di ikuti dari Lahat, Muaraenim, Bengkulu ,Lubuk Linggau, Empat Lawang dan Palembang . (Ey)