Breaking News

GRPK Kabupaten Lahat Di Kukuhkan

Lahat, Rubrik Terkini.com - Bertempat di gedung PKK  Kabupaten Lahat diadakan  Deklarasi dan Pengukuhan Ormas  Gerakan Rakyat Peduli Keadilan ( GRPK) ,Rabu ( 28/11/2018). 

di hadiri Asisten 1 kabupaten Lahat  Ramsi, GRPK Empat Lawang, GRPK Pagar Alam, Dewan Pembina, Dewan Penasehat Dan pengurus GRPK kabupaten  Lahat sekitar 50 orang.

Sementara itu Ketua GRPK kabupaten Lahat saryono Anwar SSos mengatakan "selamat datang di Deklarasi dan  pengukuhan Gerakkan Rakyat Peduli Keadilan ,salam keadilan ", katanya.

GRPK kabupaten Lahat sudah 24 Kecamatan terwakili, saat ini GRPK status legalitas nya sudah terdaftar di Kesbangpol Lahat dan Kemenkumham sedang proses , GRPK hadir independen tanpa nuansa politik, karena GRPK hadir untuk masyarakat kabupaten Lahat.

Sambutan Bupati Lahat melalu asisten 1 Ramsi mengatakan permintaan maaf karena Bupati tidak dapat hadir Pemkab mengucapkan terimakasih sudah di undang dalam kesempatan ini kami Pemkab mengucapkan selamat kepada ketua, pengurus GRPK Lahat dan selamat bekerja, katanya.

Keberadaan GRPK sangat menguntungkan, mudah mudahan kedepan menjadi mitra sesuai pokok dan fungsi harus berdampingan Di dalam melaksanakan tugas pokok GRPK adalah mengawal dan memantau, kami minta tetap menjaga keharmonisan, tegasnya.

"Di era teknologi masyarakat sudah cerdas, mari bergandengan", ujarnya.  

Di lanjutkan dengan Deklarasi dan Pengukuhan GRPK kabupaten Lahat  oleh Asisten 1 Dan penyampaian Visi dan Misi dari perwakilan Kecamatan di Kabupaten Lahat.(Ey)