Breaking News

Pelantikan Ketua Dan Pengurus PWI Kota Prabumulih Periode TH 2018 - 2021 Berjalan Sukses

PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI.COM - Pelaksanaan pelantikan ketua dan pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Prabumulih, Bertempat di Gedung Kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Senin (19/11/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh Walikota prabumulih Ir. H. Ridho Yahya. MM, Perwakilan Polres Prabumulih, Kajari, kepala BNN kota prabumulih, Perwakilan dari PT TEL, Ketua Gapensi, Hipmi, Avena, persatuan istri wartawan prabumulih (PIWP) dan unsur muspida lainnya.

Acara yang di awali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di lanjutkan pembacaan Surat Keputusan serta penyerahan bendera pataka organisasi dari pengurus PWI Sumsel kepada Ketua PWI Kota Prabumulih yang baru.

sambutan Ketua PWI Prabumulih Mulwadi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PWI Kota Prabumulih periode 2018-2021. Ia mengajak kedepannya untuk bersama-sama menjalankan amanah ini sehingga PWI Prabumulih lebih baik lagi.

“Mari kita saling koreksi dalam menjalankan amanah ini, agar bila ada permasalahan dapat kita selesaikan secara baik-baik dan saya berharap dengan kepemimpinan saya ini dapat memberikan dampak positif agar PWI Prabumulih bisa lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya pria yang akrab disapa Kemong ini.

Sementara itu, Walikota Prabumulih dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan kepada kepengurusan PWI Prabumulih yang baru dilantik. Dikatakannya, menjadi seorang ketua haruslah bisa menjadi contoh, belajarlah perkataan dan perbuatan kita harus sama agar kita bisa didengar dan dikuti.

"Sebagai  Walikota, saya selalu berusaha sekuat tenaga berusaha berbuat untuk dapat dicontoh. Antara perkataan dan perbuatan haruslah sama, agar dapat dipertanggung jawabkan,” jelasnya. Ujarnya.

Lanjut Ridho, menulis berita haruslah objektif. "Apa yang ditulis itu berdasarkan fakta dan berimbang, agar tidak ada yang dirugikan dalam pemberitaan," pungkasnya.(Han)