Breaking News

Raih Mendali Perak, Andika Panji Utama Banggakan Kabupaten Lahat

Lahat, Rubrik Terkini.com - Andika Panji Utama pelajar SMA Negeri 3 kabupaten Lahat, akhirnya mampu meraih medali Perak, Juara II komite Kelas -57 Kg pada Series 2 Senkaido Karate Open Championship memperebutkan Piala Menteri Pemuda & Olahraga RI yang di laksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2018 di Gelanggang Olahraga Ciracas Jakarta Timur.

Atas capaian tersebut, Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MH  mengungkapkan rasa bangganya, "Selamat kepada ananda Andika Panji Utama yang mendapat Juara II Komite Kelas -57 Kg pada Series 2 Senkaido Karate Open Championship, Teruslah berlatih dan harumkan nama Lahat. Begitu juga dengan Atlet lain Kalian adalah bibit Atlit Kabupaten Lahat yang baik,"ungkapnya, Minggu (11/11/2018).

Marwan juga memberikan apresiasi prestasi yang telah diukir oleh para Atlit  pelajar  Lahat .Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di bumi 'Seganti Setungguan'.

Sementara ketua KONI Lahat Ferli Sumarno SE yang belakangan gencar memasyarakatkan Olahraga di kabupaten Lahat, apresiasi kepada Andika Panji Utama yang bisa mempersembahkan medali Perak.

"Saya bangga Kabupaten Lahat memiliki atlet - atlet pelajar yang berbakat. Tentu kita akan terus berbenah untuk meningkatkan prestasi,"kata Ferli.

Terpisah Maryanto orangtua dari Andika  Panji Utama mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Lahat dan ketua KONI Lahat , beserta unsur terkait yang telah memperhatikan dan memberikan uang binaan kepada Ananda Panji sebagai Atlet berprestasi kabupaten Lahat 2018 .(Ey)