Breaking News

Bupati Muara Enim Hadiri Sertijab Bupati Lahat

Lahat, Rubrik Terkini.com – Serah terima jabatan antara Bu Lahat, Rubrik Terkini.com –  pati Lahat yang lama, Marwan Mansyur dengan Cik Ujang SH Bupati Lahat periode 2018 – 2023 berlangsung dipendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Rabu(12/12/ 2018).

Acara serah terima dihadiri mantan Bupati Lahat Marwan Mansyur, Forkompimda Lahat, Komjen Pol Ito Sumardi, mantan Bupati Lahat periode 1998 – 2008 H. Harunata, Staf Ahli Gubernur. Sumsel Bid. Ekonomi Ahmad Rizak, anggota DPR RI dari F-Demokrat Wahyu Sanjaya, Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani MM  ,SKPD, serta  undangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan pada relawan pemenangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya).

Marwan Mansyur dalam sambutannya mengatakan, saya sangat menghargai kedatangan para tamu undangan yang telah sempat menghadiri undangan serah terima jabatan pada hari ini.

“‎Atas nama pribadi dan instansi kami mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat yang telah dilantik untuk memimpin Lahat 2018 – 2023,” ujarnya, seraya mengatakan, diakhir jabatan, kami masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, diharapkan ini semua bisa diwujudkan oleh bupati yang baru.

Sementara Cik Ujang dalam sambutanya didepan undangan mengatakan, acara sertijab ini adalah tindak lanjut dari pelantikan Bupati Lahat yang dilantik oleh Guburnur Sumsel pada 9 Desember 2018 di Griya Agung.

“‎Terima kasih kepada masyarakat Lahat yang telah memberikan kepercayan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Lahat mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga pelaksanaan Pilkada Bupati Lahat yang terlaksana dengan aman.

“Dan apa yang menjadi misi dan visi yang kami usung pada pilkada yang lalu bisa tercapai dengan baik demi kesejahteraan Masyarakat Lahat,” tegasnya.

Terpisah Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani MM yang sekaligus ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Muaraenim mengucapkan Selamat kepada Bupati dan Wabup Kabupaten Lahat Cik Ujang-Haryanto masa jabatan 2018-2023 ,
Selamat melaksanakan tugas dan sukses ujarnya . (Ey)