Breaking News

Marwan Mansyur Buka Water Park Griya Demang Kenasim

Lahat Rubrik Terkini.com - Bertempat di tepian ayek Lematang Desa Karang Baru Kabupaten Lahat Selatan . Di buat Pembangunan sarana olahraga dan water Park Griya Demang kenasim (GDK) Lematang Lahat,Kamis ( 06/12/2018) hadir di kesempatan itu Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, Waka Polres Lahat Budi Santoso,Kasdim Derry, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten, SKPD ,Kades Karang Baru dan masyarakat desa karang baru di Kabupaten Lahat . 

Pimpinan Griya Demang Kenasim (GDK) Bambang Ontoseno mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan undangan juga masyarakat  pada acara peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga dan water Park di GDK tepian ayek Lematang Kabupaten Lahat . 

"Kepada jajaran Pemkab Lahat untuk tidak segan memberikan saran kepada kami . dan Bupati Marwan terimakasih  yang  ikut serta dalam  pembangunan ini semoga dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan  lancar , untuk pembangunan ini pak Marwan pemegang saham yg terbesar", ujarnya .

Tujuan pembangunan ini untuk pariwisata dan tempat rekreasi, dengan mencintai olahraga air , Lematang tempat yg indah,
apalagi tempat rekreasi ini di samping sungai Lematang ini lah yang menjadi ciri khas sungai Lematang . Harapan kami dapat memenuhi minat masyarakat .

Kades  Karang Baru Marsudin mengatakan Kami apresiasi atas kerjasama yg baik, pemerintah Desa Karang Baru, Pemkab juga masyarakat  . kami mengucapkan terima kasih kepada pak Marwan dan pak Bambang, selaku pemerintah Desa akan mendukung sepenuhnya dan kita harus koordinasi atas nama pemerintah Desa kami sangat terimakasih Desa Karang Baru di buat tempat rekreasi .

Sementara Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM yang sekaligus membuka secara langsung dan juga peletakan batu pertama di pembangunan Griya Demang Kenasim mengatakan bagaimana memanfaatkan  lokasi menjadi sarana dan prasarana yang bermanfaat  untuk masyarakat,saya ucapkan terima kasih yg mau berinvestasi untuk kabupaten Lahat . Insyaallah Tahun 2019 water Park Griya Demang Kenasim ini sudah ada semoga dalam pelaksanaan nya lancar .

Pada kesempatan ini juga saya mohon pamit karena secara resmi pada hari Minggu ada pergantian untuk Bupati  dan Wabup terpilih  dan terima kasih atas segala dukungan dan suport nya .(Ey)