Breaking News

PANGDAM II/SRIWIJAYA APRESIASI KONTINGEN ATLETIK DAN KONTINGEN ORIENTEERING

Palembang Rubrik Terkini.com- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP,M. Hum, menerima kembali kedatangan Kontingen Atletik dan Kontingen Orienteering Kodam II/Swj sekaligus, yang baru saja mengikuti Kejuaraan Nasional Piala Panglima TNI 2018 yang diselenggarakan di Surabaya dan Magelang .

Kontingen Atletik dan Kontingen Orienteering Kodam II/Swj ini diterima langsung oleh Pangdam II/Swj dalam suatu upacara yang digelar Kodam II/Swj pada hari Senin (10/12/2018) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang.

Dalam Kejurnas tersebut, Kontingen Kodam II/Swj berhasil menempatkan 2 orang Altet meraih Juara-1 dan Juara-III pada "Kejurnas Atletik Panglima TNI 2018" di cabang olahraga yang berbeda yakni, Juara-1 cabor Lompat Jauh Putra diraih oleh Suwendi Wijaya dan Juara-3 cabor Lempar Lembing Putri yang diraih oleh Siska Agustin.

Sedangkan untuk lomba pada Kejurnas Orienteering Piala Panglima TNI 2018, perwakilan atlet Kodam II/Swj dari FONI Lampung Parianto, berhasil meraih Juara-2.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan atas upaya, perjuangan dan kerja maksimal yang telah dilakukan para atlet.

"Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet yang berhasil mengukir prestasi di Kejurnas Atletik dan Orienteering Piala Panglima TNI 2018 kemarin. Semoga kedepan, para atlet lebih meningkatkan prestasi lagi dalam mengharumkan nama Kodam II/Swj", ucapnya.

Acara penerimaan Kontingen Kodam II/Swj, ditandai dengan pemberian ucapan selamat dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., disusul oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., dan beberapa pejabat teras Kodam II/Swj.

Turut hadir pada acara tersebut, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU serta para Danyon jajaran Kodam II/Swj. (Ey)