Breaking News

Bingung Belanja Bersama Keluarga, Citimall Solusinya

PRABUMULIH, RubrikTerkini – Kota Prabumulih selain dikenal sebagai kota produsen utama minyak mentah dan gas alam di Sumatera Selatan, juga sering disebut sebagai kota nanas. Sejak resmi memisahkan diri dari Kabupaten Muara Enim pada tanggal 17 Oktober 2001, Kota Prabumulih terus melakukan pembangunan di segala sektor, salah satunya sektor wisata.

Meski bukan sebagai kota wisata alam, namun Prabumulih berupaya menarik masyarakat untuk berkunjung ke Bumi Seinggok Sepembunyian melalui sektor wisata belanja di Citimall Prabumulih.

Sejak dibuka secara resmi 8 Februari 2018, kehadiran Citimall selalu ramai dikunjungi berbagai kalangan. Hal ini jelas menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Prabumulih maupun kabupaten dan kota tetangga.

Berlokasi sekitar 300 m dari Jalan Jenderal Sudirman  Bundaran  Air Mancur Prabumulih dan terletak bersebelahan dengan RSUD Kota Prabumulih, dengan halaman parkir yang luas, Citimall sangat pas untuk  belanja dan hiburan bersama  keluarga.

Bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Prabumulih, Citimall telah membuka beberapa Tenant yang sudah tersedia. Di sini terdapat puluhan tenant, baik besar ataupun kecil. Mulai dari tenant fashion, kuliner, kebutuhan rumah tangga, sampai arena permainan anak.

Alternatif  tenant  tersedia di Citimall yang menyediakan pakaian anak-anak  sampai dewasa lengkap, yakni di Matahari.

Selain itu, Citimall juga menyediakan tempat hiburan Bioskop Cinemaxx yang berada di lantai 2. Ditempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan sofa yang santai untuk menikmati tontonan bersama keluarga.

Tak hanya itu, di lantai dasar Citimall kini hadir Hyfresh yang menyediakan buah-buahan, sayur-mayur serta kebutuhan bahan pokok lainnya. Tak ketinggalan D.I.Y yang semakin mempermudah pengunjung mencari perlengkapan dan peralatan sehari-hari.

Tak hanya sebagai tempat wisata belanja, Citymall Prabumulih juga menjadi salah satu pilihan wisata kuliner. Pasalnya, disini terdapat tenant kuliner besar maupun kecil hadir. Berada dilantai dasar tersedia tenant yang menyediakan berbagai kuliner seperti bakso, pempek dan makanan ringan maupun makanan berat lainnya.

Seperti fasilitas mall lainnya, Citimall juga memiliki Elevator atau tangga berjalan untuk memberi kemudahan akses bagi pengunjung disetiap lantai.(Lex)